Jenis Pomade Aroma Terbaik Di Indonesia

pomade dappers, pomade di malang, pomade di alfamart, pomade el papi, pomade edgy quiff, pomade exelento, pomade emas, pomade edgewax, pomade extra hold, pomade exito

Jenis-Jenis Pomade
pomade dappers, pomade di malang, pomade di alfamart

Memilih jenis pomade yang sesuai dengan rambut kamu itu penting lho. Karena jika kamu salah dalam memilih jenis pomade, maka yang terjadi adalah gaya rambut yang kamu inginkan tidak akan sesuai dengan ekspektasi kamu. Sebelum membeli ataupun menggunakan pomade, yuk kenali dulu manakah pomade yang cocok dengan rambut kamu.

1. Jenis Pomade Oil Based

Pomade jenis oil based adalah jenis pomade yang memiliki bahan dasar minyak. Pomade dengan bahan dasar minyak mampu memberikan gaya rambut yang lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis pomade yang lainnya. Jika rambut mu termasuk dalam golongan rambut yang susah diatur, maka pomade oil based ini adalah solusi yang tepat untuk rambut mu. Baik rambut yang susah diatur, rambut panjang dan rambut yang tebal juga bisa diatur dengan menggunakan pomade jenis oil based ini.

Pomade jenis oil based ini bisa membuat gaya rambut kita lebih terjaga dan keren walaupun dalam waktu yang cukup lama, sehingga pomade jenis ini sangat cocok untuk kamu gunakan untuk menghadairi pesta, acara dinner, acara kawinan atau acara-acara lainnya. Dengan jenis nya yang berminyak, maka akan lebih sulit rambut kita dicuci dibandingkan dengan jenis pomade yang lainnya. Kamu akan membutuhkan banyak shampo dan bahan perawatan rambut lainnya untuk membersihkan pomade pada rambut kamu. Pada pomade ini biasanya harga yang dibandrol sekitar Rp. 90.000,- hingga Rp. 100.000,- .

2. Jenis Pomade Water Based

Pomade dengan jenis water based adalah jenis pomade yang memiliki bahan dasar air. Dan dengan bahan dasarnya yang air, tentu pomade jenis ini tidak memiliki kekuatan seperti jenis pomade oil based. Namun walaupun begitu, pomade jenis water based ini memiliki keunggulan yaitu lebih mengkilap dibandingkan dengan pomade lainnya
pomade dappers, pomade di malang, pomade di alfamart

Selain itu dengan bahan dasarnya yang terbuat dari air, pomade dengan jenis water based ini lebih mudah untuk dibersihkan lho dan kamu hanya membutuhkan satu kali keramas saja. Pomade jenis ini memiliki daya tahan yang lebih rendah dibandingkan dengan jenis oil based, sehingga jika rambut mu terkena keringat atau hujan pomade akan luntur secara otomatis dan rambut mu akan kembali seperti semula.

Jika kamu ingin menggunakan pomade dalam jangka panjang, maka pomade jenis water based ini sangat cocok untuk kamu gunakan setiap harinya. seperti misalnya nongkrong, kuliah, jalan ke mall ataupun ke tempat-tempat yang tidak begitu resmi. Selain itu pomade jenis water based adalah jenis pomade yang kurang cocok digunakan untuk kamu yang memiliki rambut panjang ataupun rambut tebal, karena daya tahan atau bahan pada jenis ini tidak sekuat pomade jenis oil based. Pada pomade jenis water based, harga yang dibandrol sekitar Rp. 140.000,- hingga Rp. 160.000,- .

3. Jenis Pomade Mix Based

Pomade mix based adalah jenis pomade yang memiliki bahan dasar campuran antara minyak dan air. Pomade ini memiliki kekuatan lebih baik dibandingkan dengan pomade jenis water based, dan lebih rendah jika dibandingkan dengan jenis oil based. Sebagaian besar orang Indonesia hanya tahu dua jenis pomade saja, yaitu oil based dan water based, dan untuk jenis mix based kurang dikenal di masyarakat.

Untuk jenis pomade mix based akan memberikan hasil yang tidak terlalu berkilau atau bahkan tidak berkilau sama sekali. Jenis pomade ini akan meberikan kesan yang lebih alami dibandingkan dengan jenis pomade lainnya, biasanya lebih cocok untuk digunakan pada saat santai, pergi berkunjung, jalan ke mall, kuliah atau lain sebagainya.

Nah sekarang sudah tahu kana pa saja jenis pomade yang berada di pasaran. Pilihlah pomade yang sesuai dengan jenis rambut mu, jangan sampai memilih pomade yang malah membuat penampilan mu jadi tidak kece. Selain itu juga perhatikan bagaimana cara menggunakan pomade yang baik dan benar, serta bagaimana cara untuk menghilangkan pomade pada rambut dengan cara yang tepat.

Kamu bingung mau cari pomade dengan harga termurah tapi kualitas premium? Buruan kesini aja, disini adalah pusatnya pomade dengan harga termurah. Untuk pemesanan chat via WA di 0815.1531.9254

Komentar